Minggu, 18 Juni 2017

Sawahlunto hadirkan Atraksi Kesenian bertajuk Pesona Idul Fitri

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto terus menggeliatkan Sawahlunto sebagai Kota Event yang bertunjuan untuk mendukung Kota Arang ini menjadi kota Destinasi Utama Pariwisata di Sumatra Barat. hal ini diwujudkan salah satunya dengan rangkaian agenda Pentas Seni dalam rangka Hiburan Lebaran yang akan dilaksanakan di lokasi-lokasi strategis di Kota ini.

Selain menghibur Wisatawan yang berkunjung ke Kota Sawahlunto, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghibur para perantau yang sedang melaksanakan kegiatan Mudik Lebaran di Kampung halaman mereka.

Pesona Idul Fitri di Kota Sawahlunto akan dimulai pada tanggal 24 Juni 2017 di Lapangan Segitiga hingga tanggal 1 Juli 2017. perwakilan kesenian multietnis akan ditampilkan mulai pada pukul 16.00 WIB s/d 23.00 WIB.



Syukri, S.SnPosted By Syukri

Terima Kasih telah membaca artikel yang saya tulis ini tentunya masih banyak kekurangan dengan. Sehingga saya akan sangat senang dan berterima kasih dengan saran, pertanyaan maupun kritik yang membangun. Silahkan Tinggalkan Komentar... contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Radio Cimbuak.net