Jumat, 25 Januari 2013

Tumerco Band Show

Tumerco Band Sawahlunto
Group Band era 80 an Kota Sawahlunto kembali membankitkan memori mereka bermusik, walau pun mereka baru aktif kembali setelah beberapa lama vakum keahlian masing masing personil tetap relatif sama seperti masih muda dulu.

Tumerco Band itu lah nama group mereka yang bermakas di tangsi baru Kota Sawahlunto, kali ini bukan tampil dalam panggung band specktakuler atau festival band yang banyak di ikuti group group band yang berpersonil anak muda, melainkan mereka ikut mereamaikan event "Ngamen Asyik" yang di usung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sawahlunto dalam rangka turut meramaikan areal kuliner pasar setiap malam minggu.

 Bukan hanya lagu lagu jadul pada zaman kejayaan mereka saja yang di bawakan, lagu lagu trend sekarang pun mereka hajar, hingga memukau setiap pengunjung yang lewat maupun memang sengaja menikmati santap malam di areal tersebut.


Syukri, S.SnPosted By Syukri

Terima Kasih telah membaca artikel yang saya tulis ini tentunya masih banyak kekurangan dengan. Sehingga saya akan sangat senang dan berterima kasih dengan saran, pertanyaan maupun kritik yang membangun. Silahkan Tinggalkan Komentar... contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Radio Cimbuak.net